img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Nama Ria Ricis sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Apalagi YouTuber muda satu ini punya harta yang melimpah ruah. Ricis juga dikenal sebagai YouTuber yang kontennya sering viral dan kontroversi.

Ricis juga dicibir saat menjadikan momen sang ayah meninggal dunia sebagai konten. Dia dihujat habis-habisan oleh netizen karena konten tersebut. Ricis pun sempat memberi klarifikasi dari manajemennya. Konten Ricis memang sering jadi sorotan sehingga membuat dia disebut budak konten. Bagaimana reaksi Ricis disebut demikian? Scroll yuk untuk tahu lebih jelas.

Tak Paham Arti Budak Konten

instagram/riaricis1795
Foto : instagram/riaricis1795

Ria Ricis memang sangat produktif di waktu yang begitu singkat. Melihat itu, netizen pun menjuluki Ria Ricis sebagai budak konten. Bagaimana tanggapan adik kandung desainer sekaligus ustazah Oki Setiana Dewi itu?

"Ria Ricis apa yang ada dibenak kamu saat mendengar kata, Ria Ricis itu budak konten," kata Feni Rose selaku host pada acara Rumpi No Secret baru-baru ini.
"Budak konten itu apa?" timpal Ria Ricis tak tahu makna sebutan itu.
"Budak konten itu dikit dikit konten, dikit dikit konten," jelas Feni Rose.

Ria Ricis mengaku tak masalah dengan julukan tersebut. Ria Ricis mengaku bahwa dia adalah seorang content creator. Dia membandingkan dengan dirinya yang hobi makan.

Topik Terkait