img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Bukan rahasia lagi jika profesi artis bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang melimpah. Dengan kekayaan yang berlimpah tersebut, banyak artis yang tampil apa adanya, dan ada pula yang sow up untuk memamerkan harta kekayaannya.

Tak hanya itu, kehidupan pribadi dan sehari-hari artis pun turut disorot dan menjadi konsumsi publik. Walaupun bagi Sebagian orang privasi merupakan yang utama, tapi berbeda bagi arti, publikasi merupakan sumber penghasilannya.

Raffi Ahmad merupakan nama yang digadang-gadang sebagai artis dengan kekayaan yang fantastis karena memiliki berbagai jenis bisnis mulai dari YouTube hingga klub bola. Tapi ternyata, Raffi Ahmad tidak menduduki artis paling kaya di Indonesia lho. Meskipun Raffi tetap termasuk ke dalam … artis dengan kekayaan melimpah.

Lalu, siapa artis terkaya di Indonesia?

Agnez Mo

Youtube/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube/Daniel Mananta Network

Peringkat pertama artis paling kaya di Indonesia ditempati oleh penyanyi cantik yang memiliki suara merdu dan sudah go international, Agnez Mo. Pelantun lagu “Matahariku” ini ditaksir memiliki kekayaan sekitar Rp.452 miliar.

Topik Terkait