img_title
Foto : Instagram/ @jessicaforresterr

IntipSeleb – Selebgram, Jessica Forrester diamankan pihak BNNP Bali atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ia diamankan di sebuah vila di daerah Kuta, Bali pada Jumat, 9 Juli 2021 lalu  bersama dengan seorang pria. 

Diketahui jika, Jessica Forrester yang merupakan selebgram asal Jakarta itu sudah tinggal di Bali sejak awal tahun 2021. Lalu seperti apa penangkapan dan barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan itu? Berikut artikelnya. 

Tinggal Sejak Januari

Instagram/ @jessicaforresterr
Foto : Instagram/ @jessicaforresterr

Jessica Forrester selebgram asal Jakarta diamankan BNNP Bali setelah kedapatan memiliki narkotika jenis sabu di vila yang ia sewa di daerah Kuta, Bali. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui jika ia sudah tinggal di vila tersebut sejak Januari 2021 lalu. 

"Yang ngontrak Jessica saja, vila daerah Kerobogan dari Januari. Dia kenal sama manajer diskotik itu, dia akhirnya tinggal dan mensuplai, indikasi sementara manager ini lah yang menyediakan barang itu untuk dipakai bersama," ucap Kepala BNNP Bali Brigjen Gede Sugianyar Dwi Putra kepada awak media, Selasa, 13 Juli 2021.

Usai melakukan pemantauan di vila tersebut, pihak BNNP Bali kemudian melakukan penangkapan dan ditemukan Jessica Forrester bersama dengan rekan prianya sedang menggunakan narkoba. 

Topik Terkait