img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizki DA menyatakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu sedang baik. Walau harus terpisah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rizki DA mengaku selalu berkomunikasi dengan Nadya dan buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Jika Rizki DA membeberkan kondisi pernikahannya, Nadya Mustika Rahayu justru dengan semangat mengajarkan anaknya untuk belajar Al-Quran sejak dini. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Hubungan Rumah Tangga Membaik

Instagram/@da2_rizki123
Foto : Instagram/@da2_rizki123

Beberapa waktu lalu, Rizki DA mengaku telah melayangkan talak cerai kepada Nadya Mustika Rahayu di awal-awal masa pernikahan mereka. Namun kini, Rizki DA mengaku hubungannya dengan Nadya membaik. Ia mengaku senang karena menganggap masalah tersebut menjadi pembelajaran.

“Ya Alhamdulillah sekarang hubungannya (dengan Nadya Mustika Rahayu) baik sih dan memang tetap baik aja. Seneng banget, yang penting setiap perjalanan dijadikan pembelajaran untuk kita sendiri,” tutur Rizki DA melalui YouTube Cumicumi, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 14 Juli 2021.

Kini, Rizki DA harus berpisah sementara dengan buah hatinya dari Nadya Mustika Rahayu. Walau begitu, kembaran Ridho DA ini tetap berkomunikasi secara virtual dengan Syaki.

Topik Terkait