img_title
Foto : Instagram/msmeysa

IntipSeleb – Nama selebgram cantik Meysa Han makin ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan belum lama ini dia bikin heboh karena ikut arisan senilai hampir Rp 1 miliar. Meysa pun dikejar-kejar untuk diminta klarifikasinya.

Pesinetron dan pengusaha itu mengikuti arisan sosialita di berbagai grup. Ada arisan uang, arisan berlian, arisan tas Hermes dan dollar yang diikuti Meysa sejak tahun 2017 lalu. Dari mana ya penghasilan wanita asal Banyuwangi itu? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tegaskan Bukan Dari Sugar Daddy

Instagram/msmeysa
Foto : Instagram/msmeysa

Saat ini Meysa Han tengah dekat dengan seorang pengusaha. Meysa juga seorang pebisnis rental mobil mewah, koper luxury, dan florist. Sehingga dia punya banyak uang untuk ikut arisan sana-sini.

Dia juga menegaskan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu bukan sugar daddy. Meysa Han merasa tak butuh hal itu karena masih bisa bekerja.

"Kalau sekarang ada yang dekat-dekat saja sih. Dekat saja, kalau pacar belum. Kalau sekarang nggak pacar, yang dekat-dekat saja, kalau pacar nggak ada," kata Meysa Han dalam program acara Kopi Viral yang tayang hari Selasa (13/7/2021).

Topik Terkait