X

IntipSeleb – Nama selebgram cantik Meysa Han makin ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan belum lama ini dia bikin heboh karena ikut arisan senilai hampir Rp 1 miliar. Meysa pun dikejar-kejar untuk diminta klarifikasinya.

Pesinetron dan pengusaha itu mengikuti arisan sosialita di berbagai grup. Ada arisan uang, arisan berlian, arisan tas Hermes dan dollar yang diikuti Meysa sejak tahun 2017 lalu. Dari mana ya penghasilan wanita asal Banyuwangi itu? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tegaskan Bukan Dari Sugar Daddy

img_title
Foto : Instagram/msmeysa

Saat ini Meysa Han tengah dekat dengan seorang pengusaha. Meysa juga seorang pebisnis rental mobil mewah, koper luxury, dan florist. Sehingga dia punya banyak uang untuk ikut arisan sana-sini.

Dia juga menegaskan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu bukan sugar daddy. Meysa Han merasa tak butuh hal itu karena masih bisa bekerja.

"Kalau sekarang ada yang dekat-dekat saja sih. Dekat saja, kalau pacar belum. Kalau sekarang nggak pacar, yang dekat-dekat saja, kalau pacar nggak ada," kata Meysa Han dalam program acara Kopi Viral yang tayang hari Selasa (13/7/2021).

Saat ini, Meysa belum terlalu memikirkan untuk mengubah status single menjadi taken. Dia masih sibuk berbisnis dan ingin berkarya di dunia hiburan.

"Adalah, (pengusaha) ya bisa dibilang kayak gitu. Pengusaha. Lagi dekat, ya lagi dekat saja. Belum-belum (berkeluarga)," lanjutnya.

Motivasi

img_title
Foto : Instagram/msmeysa

Banyak pihak yang beranggapan kalau cowok-cowok bakal minder mendekati Meysa Han. Hal ini dikarenakan Meysa sudah punya segala dari segi materi. Padahal Meysa tak pilih-pilih, hanya ada kriteria khusus bagi pria yang ingin jadi pendamping hidupnya.

Dia pun menyebut seharusnya kesuksesan perempuan diharapkan menjadi motivasi untuk para pria untuk lebih sukses lagi. Meysa senang berbisnis dan ikut arisan karena dapat menjalin silaturahmi.

"Loh seharusnya cowok harus termotivasi dong dari cewek-cewek yang sukses. Supaya lebih sukses lagi," katanya.

Meysa Han juga senang jalan-jalan keluar negeri seperti Dubai dan Singapura. Belum lama ini dia baru saja pulang dari Dubai karena sudah jenuh akibat adanya pandemi di hampir seluruh dunia. Meysa menghabiskan waktu liburan ke Dubai bersama teman-temannya. (why)

Berita Terkait :

Saksikan Juga