img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nadia Christina menceritakan kondisinya ketika mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Alfath Fathier. Nadia, yang sempat terpapar COVID-19 terus-terusan dipukul dan ditendang tanpa ampun oleh Alfath.

Setelah melakkukan KDRT, Alfath Fathier justru meminta Nadia Christina sejumlah uang. Hal ini pun membuat Nadia terheran-heran dengan sikapnya. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak penuturan Nadia di bawah ini!

Dianiaya Alfath Fathier

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Nadia Christina kembali menceritkan KDRT yang diterimanya oleh Alfath Fathier. Ia mengaku mendapatkan pukulan dan tendangan oleh Alfath selama empat jam. Hal itu terjadi karena Alfath merasa tersinggung pada perkataan Nadia.

Awalnya, Nadia Christina dan Alfath Fathier mengunjungi sebuah kafe. Namun, Nadia meminta kepada Alfath untuk pulang duluan, karena merasa kondisinya kurang sehat akibat COVID-19. Tetapi, Alfath Fathier tidak terima diajak pulang dan langsung menendang-nendang Nadia.

“Pemicunya adalah karena tersinggung. Pulang dari kafe, aku gak enak badan, susah napas, lalu ngajak dia pulang. Dia bilang, ‘salah gue apa’. Pas pulang, aku nyetir, dia tendang-tendangin aku sampai rumah,” tutur Nadia Christina di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada 13 Juli 2021.

Topik Terkait