img_title
Foto : Instagram/ @thereal_rezkyadhitya

IntipSeleb – Sidang gugatan pengakuan dan tanggung jawab dengan terdakwa Rezky Aditya digelar di Pengadilan Negeri Tangerang. Wenny Ariani selaku penggugat hadir bersama dengan kuasa hukumnya, Ferry Aswan. 

Sayangnya, Rezky Aditya maupun perwakilannya tidak ada yang hadir dalam sidang gugatan itu. Lalu, bagaimana kelanjutan dari sidang gugatan pengakuan dan tanggung jawab anak itu? Yuk langsung di-scroll.

Rezky Aditya Tak Hadir

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sidang gugatan atas pengakuan anak yang dilaporkan oleh Wenny Ariani digelar di Pengadilan Negeri Tangerang. Wenny pun hadir secara langsung dalam sidang tersebut. Ia memang menyampaikan siap menghadapi Rezky Aditya yang disebut sebagai ayah dari anaknya. 

"Iya, (Wenny) saya minta hadir. Supaya lebih cepat saja," ucap Ferry Aswan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu, 14 Juli 2021.

Sayangnya, meski Wenny sudah siap, tampaknya berbeda dengan Rezky Aditya. Suami Citra Kirana itu tidak hadir dalam persidangan. Perwakilan dari Rezky juga tampak tidak terlihat dalam sidang itu. Untuk itu, sidang pun ditunda hingga 28 Juli 2021 mendatang. 

Topik Terkait