img_title
Foto : Instagram/ @ajunperwira

IntipSeleb – Jennifer Jill istri dari Ajun Perwira, kembali menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sidang kali ini ia akan menghadirkan dua orang saksi yang meringankan dan satu orang ahli. 

Tiga orang yang dihadirkan dalam sidang itu diharapkan dapat meringankan dan membuat Majelis Hakim memutuskan agar Jennifer Jill kembali direhabilitasi. Bagaimana jalannya persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu? Berikut artikelnya. 

Hadirkan Dua Saksi dan Satu Ahli

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pada sidang kali ini, pihak terdakwa menghadirkan dua saksi dan satu ahli. 

"Jadi agenda hari ini adalah saksi atas a de charge dan ahli. A de charge itu ada dua, dari BNN satu ahli diatur yang karena pengalamannya kita mengungkap pendapat karena beliau juga seorang psikiater di RSKO," ucap Sahala Siahaan kuasa hukum dari Jennifer Jill di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 14 Juli 2021.

Dalam sidang, saksi-saksi menjelaskan jika Jennifer Jill sempat menjalani rehabilitasi dan kemudian dipindahkan ke Rutan. Sementara, Ahli menyampaikan dampak dari rehabilitasi yang tidak maksimal. 

Topik Terkait