img_title
Foto : Instagram/ @ajunperwira

IntipSeleb – Pada sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill. Sang suami, Ajun Perwira sempat dihadirkan sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum bersama dengan putra dari Jennifer yaitu, Philo Paz Armand. 

Namun, ternyata Ajun Perwira justru memilih untuk mengundurkan diri sebagai saksi. Apa alasan dari Ajun Perwira hingga akhirnya mengundurkan diri sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum? Berikut artikelnya. 

Mundur Sebagai Saksi

Instagram/ @ajunperwira
Foto : Instagram/ @ajunperwira

Ajun Perwira suami dari Jennifer Jill mengundurkan diri sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu disampaikan oleh Sahala Siahaan, kuasa hukum dari Jennifer Jill yang menyampaikan jika Ajun yang ditunjuk sebagai saksi dari Jaksa memilih untuk mundur. 

"Ajun dalam agenda sebelumnya dia mengundurkan diri sebagai saksi dan itu dimungkinkan dalam KUHAP jadi kapasitasnya sebagai saksi dia sampaikan ke majelis hakim," ucap Sahala Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 14 Juli 2021.

Sahala Siahaan menyampaikan jika Ajun Perwira mengundurkan diri sebagai saksi karena menganggap statusnya sebagai suami dari Jennifer Jill. 

Topik Terkait