img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Wenny Ariani ingin menyelesaikan permasalahan antara dirinya dengan Rezky Aditya secara kekeluargaan. Jika masih tetap tidak mengakui anaknya, Wenny juga berani melakukan tes DNA agar terlihat jelas kebenarannya. 

Seperti yang diketahui, Rezky Aditya tidak hadir dalam sidang gugatan pengakuan dan tanggung jawab anak. Padahal Wenny Ariani dan kuasa hukumnya sudah hadir secara langsung. Lalu apa yang diinginkan oleh pihak Wenny Ariani? Berikut artikelnya. 

Selesai dengan Kekeluargaan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Wenny Ariani telah menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang terkait pengakuan anak dan tanggung jawab. Namun, Ferry Aswan menyampaikan jika kliennya tetap berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. 

"Pada prinsipnya kami berharap bisa selesai secara kekeluargaan. Tinggal dari pihak tergugat saja," ucap Ferry Aswan pengacara dari Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu, 14 Juli 2021.

Bahkan, terkait gugatan uang Rp17,5 M atas kerugian materil dan gugatan rumah serta mobil Ferry menyampaikan jika itu bukanlah prioritas. Sebab, yang diinginkan Wenny Ariani sebenarnya adalah pengakuan anak. 

Topik Terkait