img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 15 Juli 2021 semakin seru untuk diikuti. Kali ini, Elsa (Glenca Chysara) marah besar dengan Nino (Evan Sanders) karena bersikeras dekat dengan Reyna (Ariqa Fakhira Shakila). Ia seolah menuntut perhatian Nino.

Di sisi lain, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) menikmati kemesraannya. Bahkan, Aldebaran mendoakan kandungan Andin dengan melontarkan doa Islam. Seperti apa kelanjutannya? Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta 15 Juli 2021.

Elsa Marah Besar ke Nino

Mnc pictures
Foto : Mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta sebelumnya memperlihatkan Reyna tidak mau bertemu dengan Nino lagi. Pasalnya, anak perempuan berusia 5 tahun tersebut menduga jika Nino telah membuat Andin menangis tersedu-sedu.

Reyna pun khawatir dan langsung lari ke dalam rumah Nino. Ia pun berteriak dengan nada tinggi, Reyna bertekad tidak mau bertemu dengan Nino lagi karena telah menyakiti Andin. Mendengar hal itu, Nino langsung terkejut dan tercengang.

Setelah kepergian Reyna, Nino masih terdiam. Namun, Elsa pun tiba-tiba meluapkan emosinya kepada Nino. Elsa seolah menunut agar Nino lebih perhatian. Apalagi ia sedang mengandung, dan sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Topik Terkait