img_title
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

IntipSeleb – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi menceritakan pengalamannya soal ‘ciuman’ pertama. Mantan kekasih Rio Ramadhan itu mengaku sudah lama berkenalan dengan seorang cowok.

Momen ini terjadi ketika Kekeyi sedang merekam tutorial makeup menggunakan brand tertentu. Ia pun meminta penggemarnya tidak salah fokus kepada bibirnya. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Minta Penggemar Tidak Salfok ke Bibir

YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka
Foto : YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka

Kekeyi memulai kariernya sebagai salah satu beauty vlogger pada Juli 2020 lalu. Namanya kian populer karena memiliki ciri khas sendiri. Walau begitu, Kekeyi tidak luput dari perundungan netizen. Ia bahkan sering menangis melihat cibiran pedas tersebut.

Walau begitu, Kekeyi kini berusaha bangkit kembali. Ia pun terlihat aktif mengunggah konten tutorial makeup dengan berbagai brand hingga konsep. Dalam tutorial riasan terbarunya, Kekeyi justru meminta penggemar salah fokus kepada bibirnya.

“Ini tuh nutup kantung mata banget ya sahabat. Oh iya, jangan salfok sama bibir aku,” kata Kekeyi dengan nada santai dilansir IntipSeleb dari YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka pada Kamis, 15 Juli 2021.

Topik Terkait