img_title
Foto : Instagram/ @kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani kini sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Sebelumnya, Kalina sudah memiliki satu orang anak yaitu Azka Corbuzier dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier. 

Pada kehamilan kedua ini, Kalina Oktarani tampak cukup bersusah payah karena mengalami mual dan perasaan yang berubah-ubah. Hal itu diakui oleh sang suami yang harus mengikuti perubahan perasaan sang istri yang cukup cepat. Seperti apa cerita dari Vicky Prasetyo terkait kehamilan Kalina Oktarani? Berikut artikelnya. 

Usia Kandungan Lima Minggu

Instagram
Foto : Instagram

Vicky Prasetyo menceritakan jika kini usia kandungan dari sang istri, Kalina Oktarani sudah memasuki usia lima minggu. Vicky pun mengakui sempat tidak bisa menemani sang istri untuk periksa karena harus menjalani syuting. 

"Udah cek kandungan alhamdulillah. Usianya itu empat minggu sampe satu bulan lah lima minggu. Satu bulan satu minggu usianya. Tapi karena kemarin aku live. Habis segmen dua pergi, aku nggak bisa nemenin. Hari ini siang mau aku temenin sih, mudah-mudahan," ucap Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juli 2021.

Vicky Prasetyo pun bersyukur karena kini Kalina Oktarani sudah mengandung anaknya. Ia pun tidak terlalu memusingkan jenis kelamin anak pertamanya dari Kalina Oktarani ini. 

Topik Terkait