img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26 pada 12 Juli 2021. Di hari spesialnya itu, pria asal Medan tersebut mendapat hadiah motor dari sang calon istri, Lesti Kejora.

Tidak tanggung-tanggung, harga motor tersebut menyentuh angka ratusan juta rupiah. Kendati demikian, Rizky Billar mengaku bahwa Lesti Kejora tak ingin diajak foto dengan motor mewah tersebut. Mengapa demikian? Scroll yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Ulang Tahun ke-26 

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Baru-baru, Rizky Billar merayakan pembahan usianya yang ke-26 tahun. Terlihat, tidak ada perayaan yang meriah untuk merayakan hari penambahan usianya tersebut. 

Lalu pada 14 Juli 2021, melalui Instagram pribadinya Rizky Billar mengunggah potret dirinya saat sedang menaiki sebuah motor gede mewah berwarna hitam. Diketahui, motor tersebut adalah pemberian dari Lesti Kejora sebagai hadiah ulang tahunnya. 

“Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget.. Makasih ya saya @lestykejora si anak baik,sudah kasih kejutan berkali kali di ulang tahun kali ini. semoga kamu selalu dimudahkab dalam segala hak dan dimurahkan rezekinya ya,” tulis Rizky Billar dalam keterangan fotonya.

Topik Terkait