img_title
Foto : Instagram/ @tissabiani

IntipSeleb – Tissa Biani menyampaikan kabar jika dirinya positif COVID-19. Saat ini, ia pun harus menjalani isolasi mandiri. Sejak terpapar COVID-19, kekasih Dul Jaelani ini menyampaikan jika dirinya sudah menjalani isolasi mandiri selama 8 hari. 

Melalui sebuah postingan di Instagram story, Tissa Biani menyampaikan apa yang dirasakannya setelah menjalani isolasi mandiri. Seperti apa cerita dari Tissa Biani dan apa saja yang dilakukannya? Berikut artikelnya. 

Dirasakan Setelah Positif COVID-19

Instagram/ @tissabiani
Foto : Instagram/ @tissabiani

Tissa Biani menyampaikan jika dirinya positif COVID-19. Saat ini, ia sudah menjalani isolasi mandiri selama 8 hari. Lalu apa saja yang dirasakan Tissa Biani setelah positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri? 

"Yang aku rasain skrg ini : badan alhamdulillah fine fine aja, penciuman alhamdulillah masih normal banget, rasa alhamdulillah masih normal juga, makanya alhamdulillah dapet kiriman makanan enak2 dari temen2 masih bisa ngerasain normal," tulis Tissa Biani pada postingannya, Kamis, 15 Juli 2021.

Namun, meski sudah mulai membaik dan sudah tidak ada gejala yang parah. Tissa Biani tidak memungkiri jika saat ini batuknya masih belum juga hilang. 

Topik Terkait