img_title
Foto : Instagram/nindyayunda

IntipSeleb – Belum lama ini Nindy Ayunda dilaporkan oleh mantan ayah mertuanya, Deddy Harsono. Padahal Nindy selama ini lebih banyak diam dan bungkam tak sedikit pun menanggapi hujatan yang menimpanya. Nindy baru saja pulang dari Bali untuk berlibur menenangkan pikiran.

Kini, sudah tiba saatnya bagi ibu dua anak itu untuk berbicara. Nindy akhirnya buka suara mengungkapkan apa yang membuatnya selama ini diam. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Diam Karena Anak

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Nindy memang menunggu saat yang tepat kapan dia harus berbicara. Selama ini dia memikirkan kondisi psikologis sang anak dengan pemberitaan dan masalah yang ada.

Maka dari itu dia selalu diam meski dihantam dengan tudingan yang tak baik."Jadi saya diam, saya dihantam kanan, kiri. Giliran saya sekali kasih statement semua langsung panas," kata Nindy Ayunda di kawasa Pondok Pinang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia ingin konsentrasi dengan kondisi kedua buah hatinya. Dia khawatir kalau sang anak melihat pemberitaan yang tak benar sehingga mempengaruhi psikologi anaknya.

Topik Terkait