img_title
Foto : Instagram/ @ferryirawanofficial

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari aktor senior Indonesia, Ferry Irawan. Pada awal bulan Juli lalu dia dikabarkan terkena penyakit parah. Saat itu, banyak rekan-rekan artis yang mengunggah fotonya untuk meminta bantuan. 

Ferry Irawan pun tampak sudah menjalani perawatan sejak fotonya viral di media sosial. Setelah menjalani perawatan seperti apa kondisi terkini dari Ferry Irawan? Yuk langsung di scroll

Sakit Lama yang Kambuh

instagram/ferryirawanofficial
Foto : instagram/ferryirawanofficial

Aktor senior, Ferry Irawan mengungkapkan penyakit yang kini sedang dideritanya. Ia dikabarkan menderita dystonia atau ada gangguan atau kontraksi dalam otot yang ada di dalam dirinya.

"Sebenernya ini sakit yang dulu kambuh lagi. Dokter bilang jgn sampai kambuh untuk kedua kali karena bisa jauh lebih berat dari keadaan yang pertama," ucap Ferry Irawan di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 15 Juli 2021.

Ferry Irawan pun menyampaikan jika dirinya masih sering merasakan sakit pada bagian tubuhnya. Ia pun meminta doa dari masyarakat agar bisa segera kembali beraktivitas seperti biasanya. 

Topik Terkait