img_title
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

IntipSeleb – Nama Reza Arap sudah tak asing di dunia hiburan. Sejak awal berkarier, dia sudah menjadi pusat perhatian karena sempat jadi buah bibir lantaran dianggap kontroversi. Dia dianggap berkata kasar di YouTube dan pernah berseteru dengan Ericko Lim dan Edho Zell.

Reza juga pernah memaki para pecinta K-pop. Para VIP atau sebutan dari penggemar Big Bang menganggap lagu berjudul King (of Tale) milik Reza dinilai sangat mirip dengan karya milik leader boyband Big Bang, G-Dragon yang bertajuk Bullshit. Hal tersebut membuat Reza tidak terima dan mengunggah video berisi makian terhadap para K-Popers.

Namun, satu hari setelah video tersebut diunggah, Reza Arap menghapusnya. Kini, dibalik kontroversi dan mulai banyaknya penggemar dia dan Weird Genius, ada lagi yang menarik perhatian. Reza senang pakai plester di wajah. Apa ya alasan Reza? Simak ulasan di bawah ini.

Gaya Saja

YouTube Kuy Entertainment
Foto : YouTube Kuy Entertainment

Musisi, Reza Arap menjelaskan alasannya memakai plester di wajahnya. Menurut dia, memakai plester di wajah hanya sekedar gaya saja dan sesekali menutupi jerawat yang pecah. Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Kuy Entertainment, Rabu 7 Juli 2021. Sebenarnya dia tak ada alasan khusus untuk memakai plester.

“Gaya aja," ujarnya tertawa menjawab pertanyaan Gading Marten yang bikin penasaran.

Topik Terkait