img_title
Foto : Instagram/@da2_rizki123

IntipSeleb – Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu makin akur. Bahkan, kembaran Ridho DA tersebut bahkan memberikan kejutan manis untuk merayakan pernikahan mereka yang sudah mencapai 1 tahun.

Saat memberikan kejutan kepada Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA tampak sumringah dan memberikan panggilan sayang. Melihat kemesraan Rizki dan Nadya, warganet pun memberikan komentar beragam. Seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Beri Kejutan Anniversary

Instagram
Foto : Instagram

Sempat diterpa kabar telah melakukan talak cerai, kini pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tampaknya telah membaik. Pada 17 Juli 2021 lalu, Rizki bahkan memberikan kejutan manis kepada Nadya Mustika. Ia rupanya berniat untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

Dalam video yang dibagikan, Rizki DA terlihat menyoroti sebuah kue yang bertuliskan ‘Happy Anniversary ke-1 Rizki & Nadya’. Kemudian, Ridho DA membantu Rizki untuk membawa kue tersebut ke hadapan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki DA tampak sumringah dan berulang kali mengucapkan anniversary kepada Nadya Mustika Rahayu. Alih-alih terkejut, Nadya justru terlihat malu. Ia terus-menerus menutupi wajahnya dengan kedua tangannya dan sempat ingin menjauh.

Topik Terkait