img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anisa Bahar klarifikasi soal tuduhan menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini bermula ketika Anisa mengomentari hadiah motor seharga Rp500 juta yang diberikan Lesti kepada Billar.

Lebih lanjut, Anisa Bahar mengaku sangat risih kepada Leslar, sebutan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia bahkan merasa dihina. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Awal Mula Kejadian

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Rizky Billar baru merayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Juli 2021. Lesti Kejora pun turut merayakan hari spesial sang calon suami dengan memberikan hadiah spesial berupa motor seharga Rp500 juta.

Anisa Bahar rupanya ikut berkomentar di foto Rizky Billar yang memamerkan motor barunya, pemberian dari Lesti Kejora. Ibu dari Jelita Bahar itu turut mengucapkan selamat ke Billar karena baru mendapatkan hadiah mewah. Namun, Anisa mengaku cenderung akan membelikan sembako dengan uang fantastis tersebut. Walau demikian, ia tetap mendoakan hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar agar langgeng.

“Sebenarnya aku ngucapin selamat, karena Dede Lesti kasih kado Rp500 juta. Kalau aku mah, aku beliin sembako. Tapi di bawahnya kasih ucapan, ‘langgeng terus ya Dede gitu’,” tutur Anisa Bahar melalui YouTube KH Infotainment, dilansir IntipSeleb pada 19 Juli 2021.

Topik Terkait