img_title
Foto : Harrisvriza/instagram

IntipSeleb – Melalui laman YouTube pribadinya pada 16 Juli 2021, Rizky Billar mengunggah sebuah video yang menghadirkan kedua teman dekatnya yakni Harris Vriza dan Verrell Bramasta. Dalam video tersebut, ketiga pria itu terlibat obrolan santai seputar kejadian-kejadian lucu di masa lalu.

Kemudian Verrell Bramasta bertanya kepada Harris Vriza tentang sifat-sifat Rizky Billar yang diketahuinya. Tak segan, Harris Vriza membeberkan kelakuan calon suami Lesti Kejora itu. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Harris Vriza Sebut Sifat-sifat Buruk Rizky Billar

Rizky Billar/YouTube
Foto : Rizky Billar/YouTube

Dalam video yang diberi judul THE JULID-MAN | BONGKAR - BONGKARAN AIB! SEMUANYA KITA JULIDIN :D itu, Verrel Bramasta bertanya kepada Harris Vriza tentang sifat-sifat Rizky Billar yang diketahuinya. 

Lalu pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis itu mengatakan jika Rizky Billar dulunya adalah pria yang tempramental.

“Billar itu dulu ya brengsek, iya gampang banget marah, emosinya meledak-ledak, ya temperamental,” ungkap Harris Vriza, dilansir IntipSeleb melalui laman YouTube Rizky Billar, 19 Juli 2021.

Topik Terkait