img_title
Foto : Instagram/billymmartono

IntipSeleb – Nama Billy Martono mendadak bikin heboh di media sosial. Pengusaha sekaligus content creator ini ramai dibahas karena unggahan dia di akun Instagram pribadi @billymmartono. Billy jadi buah bibir lantaran main sepeda di dalam rumah.

Awalnya Billy mengunggah video di akun TikTok. Dia tampak bermain sepeda alias gowes di dalam rumahnya yang mewah bak istana. Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Alasan Karena Gabut

Instagram/billymmartono
Foto : Instagram/billymmartono

Billy Martono mengunggah video saat dia bergowes di dalam rumah ke akun Instagram. Dia tampak asik mengayuhkan sepeda mengelilingi sebagian ruangan rumah layaknya istana. Dengan caption mengundang perhatian, Billy tak menyangka kalau unggahan miliknya jadi ramai dibahas. "Takut gowes di luar? Gowes di dalam solusinya, di jamin aman. Stay safe semuanya," tulis Billy di Instagram.

Pengusaha asal Cilegon itu menjelaskan bahwa dia tak bermaksud pamer kekayaan. Dia tak menyangka kalau konten TikTok dan unggahan Instagram miliknya bakal ramai diperbincangkan bahkan disebut sultan. Apalagi Billy memang baru aktif di TikTok hanya hitungan beberapa hari lalu.

"Iya karena PPKM, jadi ajak temen-temen (ke rumah). Ngapain ya, gabut-gabut gitu, karena bosen kan. Aku udah lama punya TikTok tapi baru aktif tuh kemarin, nah karena ada konten itu gak tahunya malah heboh," kata Billy Martono saat dihubungi IntipSeleb, hari Senin, 19 Juli 2021.

Topik Terkait