img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 19 Juli 2021 mengisahkan kelakuan Katrin (Nadya Arina) yang mengirimkan hadiah untuk Aldebaran (Arya Saloka). Namun sikap manis Katrin rupanya kepergok oleh Andin (Amanda Manopo) yang marah besar.

Di sisi lain, Papa Surya (Surya Saputra) berteriak kepada Elsa (Glenca Chysara). Ia mengaku telah mengetahui semua kejahatan Elsa yakni telah menjadi pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman). Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021 di bawah ini.

Andin Cemburu pada Sikap Manis Katrin ke Aldebaran

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode sinetron Ikatan Cinta 19 Juli 2021 mengisahkan sikap Katrin setelah ditolong oleh Aldebaran. Setelah ditolong oleh Aldebaran, Katrin tampaknya jatuh hati. Ia pun mulai mencari tahu sosok Aldebaran, yang sebelumnya memperkenalkan dirinya sebagai kakak dari Roy.

Singkat cerita, Katrin menemukan alamat rumah Aldebaran. Adik perempuan Angga (Kevin Hillers) itu memutuskan untuk mengunjungi kediaman mewah Aldebaran. Bukan tanpa bingkisan, Katrin secara khusus membuatkan Aldebaran sebuah kue yang dimasukkan ke dalam tempat cantik.

Sesampainya di rumah Aldebaran, Katrin langsung menuju gerbang. Kebetulan gerbang tersebut hendak dibuka oleh satpam, yang sedang bercengkrama dengan Aldebaran. Katrin langsung tancap gas untuk memasang wajah ramah dan memberikan kue kepada Al.

Topik Terkait