img_title
Foto : Instagram/lamiscorner

IntipSeleb – Al Ghazali selalu menarik perhatian karena tampan dan sering tampil stay cool. Apalagi hubungannya dengan gadis cantik Alyssa Daguise cukup sering menuai perhatian karena dianggap sering tampil mesra. Al dan Alyssa telah berpacaran sejak beberapa tahun belakangan ini.

Al juga sering jadi buah bibir karena suaranya yang dinilai layaknya pria maskulin. Belum lagi, ketika dia main film Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan LDR, penggemar dia makin bertambah. Kini Al kembali jadi sorotan karena ada yang beda dari putra sulung Ahmad Dhani itu. Bagaimana penampilan Al Ghazali yang terbaru? Scroll untuk informasi lebih lengkap.

Botak dan Berkumis

Instagram/lamiscorner
Foto : Instagram/lamiscorner

Belum lama ini, Kakak laki-laki El Rumi dan Dul Jaelani itu memangkas rambutnya. Bahkan Al juga tampil berkumis tipis memakai baju kaos berwarna hitam dengan gambar musisi memakai gitar. "Botak & kumis," tulis Al Ghazali di Instagram, hari Minggu, 18 Juli 2021.

Selama ini, Al memang belum pernah terlihat tampil botak. Rambutnya selalu lebat dan hitam membuatnya makin tampan dan keren. Soal kumis, Al Ghazali tak pernah terlihat berkumis. Sesekali kumisnya hanya terlihat sekedar bayang-bayang saja karena dia senang tampil polos.

Netizen Heboh Berkomentar

Topik Terkait