img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora dikenal sebagai dua selebriti yang sangat menghargai penggemarnya. Mereka merasa kepopulerannya selama ini tak luput dari peran penggemar. Leslar, adalah sebutan sebagai pengagum mereka yang juga merupakan singkatan nama Lesti dan Billar.

Banyak cara bagi pasangan yang akan menikah ini untuk menghargai penggemarnya. Salah satunya dengan menyediakan hewan kurban khusus untuk fans. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Sediakan Tiga Sapi

Youtube Rizky Billar
Foto : Youtube Rizky Billar

Lesti dan Billat berkurban sebanyak tiga ekor hewan ternak berupa sapi dengan ukuran besar. Masing-masing sapi diberi nama sesuai nama mereka, yaitu Rizky Billar dan Lesti dan satu lagi diberi nama Leslar. Billar dan Lesti memutuskan untuk berkurban tahun ini, sebagai bentuk rasa syukur mereka atas nikmat yang diberi Tuhan.

Mereka berharap dengan kurban ini bisa menjadi berkah buat banyak orang. Apalagi dia merasa bahwa pandemi sangat berdampak bagi banyak orang khususnya bidang finansial.

“Biar banyak orang di luar sana yang lagi kondisi ekonomi menurun, bisa merasakan makan sapi di Idul Adha.” ujar Billar dalam kanal YouTube Rizky Billar berjudul Alhamdulillah Sapi Kurban Untuk Para Fans Leslar yang tayang pada 17 Juli 2021.

Topik Terkait