img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis selalu menyempatkan diri untuk ikut berkurban setiap tahun. Kali ini dia berkurban sapi jenis limousin dengan berat 1 ton 50 kg. Bahkan nama sapinya tergolong unik dan lain dari yang lain yaitu petok-petok.

Untuk tahun ini, dia melakukan penyembelihan sapi di kawasan pesantren milik sang kakak, Oki Setiana Dewi. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Sapi Jalani Perawatan Spa

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Ria Ricis bahagia karena hampir tak pernah absen ikut kurban. Dia selalu menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban setiap tahun.

"Assalammualaikum, hari ini Alhamdulillah hari petok-petok akan dikurbankan. Petok-petok bukan ayam, bukan bebek, tapi sapi limousin 1 ton 50 kg. Jadi ada sedihnya tapi ada senangnya juga, Alhamdulillah dilancarkan sampai sapinya sehat, sampai nanti dia di sembelih," kata Ria Ricis ditemui awak media, hari Selasa, 20 Juli 2021.

"Hari ini aku bareng keluarga semua kumpul di pesantren Mbak Oki untuk menyembelih kurban-kurban milik kita," tutur Ria Ricis melanjutkan.

Ricis, sapaannya mengatakan bahwa kalau sapinya sempat menjalani perawatan spa sebelum disembelih. Menurut dia, alangkah baiknya sapi tersebut dibersihkan dan disembelih dalam keadaan tenang.

Topik Terkait