img_title
Foto : YouTube/RANS Entertainment

IntipSeleb – Raffi Ahmad makin meningkatkan jumlah hewan kurbannya tahun ini. Sebelumnya dia mengumumkan bahwa ikut berkurban sebanyak 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Di antara sapi itu ada yang beratnya 1,4 ton.

Ternyata suami Nagita Slavina itu menambah jumlah hewan kurbannya menjadi 20 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Bagaimana keseruan Raffi Ahmad berkurban? Simak ulasan berikut ini.

Sewa Lokasi Privat

YouTube Rans Entertainment
Foto : YouTube Rans Entertainment

Raffi Ahmad sengaja mencari lokasi yang luas agar dapat menyembelih seluruh hewan kurbannya. Dia menyewa lokasi penyembelihan agar lebih privat karena tak diperkenankan beramai-ramai.

"Potong kurbannya juga aku cari tempat, ini di rumah aku yang di Lebak Bulus dulu, samping rumah itu ada tanah kosong. Rumahnya lumayan besar, tanahnya lumayan besar. Jadi aku sewa lah buat taro hewan kurban aku supaya bisa potong disini. Jadinya kita cari tempat yang emang privat lah, aku sewa lapangan sendiri," kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media, hari Selasa, 20 Juli 2021.

Raffi membagi-bagi hewan kurbannya di berbagai daerah. Dia bersyukur karena setiap tahun selalu bertambah jumlah hewan kurbannya.

"Alhamdulillah tahun ini tuh kita ada kisaran 20 sapi, 20 kambing. Jadi kita bagi, yang disini sapinya ada 16, kambingnya ada 11. Sisanya udah kita bagi ke Bandung. Nenek popon minta satu, kita kirim satu ke Bandung, ada yang ditaro di tempat mama Rita juga," ungkap ayah satu anak itu melanjutkan.

Topik Terkait