img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne kembali mendapatkan cibiran dari penggemar sinetron Ikatan Cinta yang menyatakan suaminya, Arya Saloka lebih cocok bersanding dengan Amanda Manopo. Alih-alih emosi, Putri Anne justru menunjukkan reaksi tak terduga.

Setelah menerima hujatan tersebut, Putri Anne justru santai menunjukkan kemesraannya dengan Arya Saloka dan anak pertama mereka yakni Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Seperti apa sikap Putri Anne menghadapi hinaan? Yuk simak artikel di bawah ini!

Putri Anne Miris Dihina Anak Sekolah

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Kesuksesan Arya Saloka memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta membuat kehidupan pribadinya ikut menjadi perhatian. Namun, istri Arya yakni Putri Anne justru kerap mendapatkan hinaan.

Kali ini, Putri Anne membagikan tangkapan layar Direct Messages (DM) dari salah satu netizen yang mencibirnya. Netizen tersebut diduga sebagai penggemar Ikatan Cinta dan mengklaim Arya Saloka lebih pantas berpasangan dengan Amanda Manopo, bukan Putri Anne.

Netizen tersebut meminta Putri Anne tidak memamerkan foto Arya Saloka di Instagramnya. Menurutnya, Arya lebih cocok dengan Amanda Manopo. Kemudian, netizen itu meminta Putri mengganti foto profilnya, yang menunjukkan potret keluarga kecilnya dengan Arya.

Topik Terkait