img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 21 Juli 2021 mengawali kisah tentang tekad Andin (Amanda Manopo) untuk menjauhi Katrin (Nadya Arina) dari suaminya, Aldebaran (Arya Saloka). Andin terlihat sengaja membuat Katrin cemburu dengan perhatiannya kepada Aldebaran.

Situasi berbeda terjadi pada Elsa (Glenca Chysara). Ia masih sibuk berurusan dengan Sumarno, mantan tukang ojek online yang menjadi kunci saksi pembunuhan Roy (Fiki Alman). Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 di bawah ini.

Andin Sengaja Buat Katrin Cemburu

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode sinetron Ikatan Cinta 21 Juli 2021, Andin berniat untuk menunjukkan Katrin jika suaminya yakni Aldebaran telah memiliki seorang istri. Tekad tersebut dijalankan Andin ketika melangsungkan makan malam bersama.

Diketahui, Angga (Kevin Hillers) mengajak adiknya, Katrin untuk makan malam di restoran bersama Andin dan Aldebaran. Angga diduga menyusun acara tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada Andin dan Aldebaran, karena telah membantu biaya operasi Katrin ketika dirinya mendekam di penjara.

Namun, Katrin rupanya baru mengetahui jika Aldebaran telah memiliki istri yakni Andin. Ketika makan malam bersama, Katrin tidak bisa menyembunyikan rasa penasarannya untuk melihat Aldebaran. Aksi Katrin melirik dan mencuri pandang Aldebaran diketahui oleh Andin, yang langsung termakan api cemburu.

Topik Terkait