img_title
Foto : YouTube/Dede Yusuf

IntipSeleb – Masa lalu Krisdayanti sering menjadi sorotan sejak bercerai dengan Anang Hermansyah. Tak lama kemudian, dia menikah dengan Raul Lemos, pria yang disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangganya dan Anang.

Kedua anak mereka, Aurel dan Azriel pun ikut tinggal bersama Anang Hermansyah. Mereka tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kini, KD, begitu sapaannya sedikit mengisahkan bagaimana masa lalunya saat masih bersama Anang dan kedua anaknya. KD mengatakan bahwa dia pernah gagal dugem karena kedua anaknya. Bagaimana kelanjutan cerita Krisdayanti? Scroll ya untuk informasi lebih lengkap.

Gagal Clubbing di Amerika Serikat

YouTube
Foto : YouTube

Saat Aurel dan Azriel masih kecil, mereka liburan ke Las Vegas, Amerika Serikat. Krisdayanti mengenang masa-masa bahagia itu saat diperlihatkan kepadanya sebuah foto jadul.

Hal itu terungkap dalam video program acara Kopi Viral berjudul AUREL JADI SERING NGAJAK MIMI KD NGOBROL SETELAH MENIKAH yang tayang belum lama ini. KD mengatakan bahwa saat itu kedua anaknya sedang mendengar pembicaraan KD.

Topik Terkait