img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Imbas Kiki The Potters membagikan foto Nikita Mirzani karantina di hotel berujung rumit. Nikita Mirzani kini tiba-tiba memburu sejumlah para netizen yang melontarkan ujaran kebencian, hinaan, hingga hujatan kepadanya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani bertekad tidak akan berhenti sampai orang-orang yang menghinanya dipenjara. Oleh karena itu, Nikita kini memutuskan untuk tidak tinggal diam. Seperti apa penuturannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Laporkan Penghina ke Polisi

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Perseteruan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters semakin memanas. Setelah foto tes PCR saat tengah karantina disebar Kiki, Nikita langsung murka. Ia menyatakan sempat diam karena sedang fokus liburan di Turki. Namun setelah pulang, ia mulai menyerang musuh-musuhnya sebagai balasan.

Kemudian Nikita Mirzani berpesan kepada netizen yang merasa melontarkan hujatan atau kebencian di media sosial. Ia menawarkan para haters untuk menghapus komentar jahatnya sebelum Nikita melaporkan hal ini ke polisi.

“Untuk kalian yang pernah merasa secara sadar telah membully saya di akun gosip atau manapun. Atau membully saya hanya krn ingin uang 500 ribu. Saya kasih kalian wkt 1 x 24 jam untuk menghapus comment bejat kalian semua tanpa terkecuali,” tulis Nikita Mirzani melalui Instastory @nikitamirzanimawardi_172 pada 21 Juli 2021.

Topik Terkait