img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Aldi Taher, Salsabillih murka terhadap perilaku suaminya terhadap Dewi Perssik. Salsabillih menyoroti aksi Dewi Perssik yang tiduran di pangkuan mantan suaminya di sebuah acara televisi.

Salsabillih menyatakan Dewi Perssik harus menghargainya sebagai istri Aldi Taher. Namun, protes Salsabillih kepada perilaku Aldi dan Depe justru menuai cibiran. Mengapa demikian? Scroll untuk penjelasan selengkapnya yuk!

Protes ke Kedekatan Aldi Taher dan Dewi Perssik

Instagram/lambe_corner
Foto : Instagram/lambe_corner

Sebelum menikah Salsabillih, Aldi Taher sempat menikah dengan Dewi Perssik pada Juli 2008 lalu. Namun pernikahan itu hanya seumur jagung dan keduanya bercerai pada November 2009. Walau telah bercerai, Aldi Taher dan Dewi Perssik masih menjalin hubungan yang baik.

Namun, Salsabillih justru protes dengan kedekatan Aldi Taher dan Dewi Perssik. Perempuan asal Palembang itu menyoroti perilaku Dewi Perssik yang tiduran di pangkuan Aldi Taher dalam sebuah acara di televisi.

Menurut Salsabillih, perilaku pemilik Goyang Gergaji itu dianggap berlebihan. Ia kemudian meminta Dewi Perssik menghormatinya sabagai istri dari Aldi Taher. Salsabillih menyatakan hubungan Dewi dan Aldi boleh saja mantan, namun keduanya tidak pantas melakukan itu.

Topik Terkait