img_title
Foto : Nesyanabila/instagram

IntipSeleb – Ben Kasyafani membuat pernyataan tentang istrinya, Nesyana Ayu Nabila yang kerap kali dibandingkan dengan mantan istrinya yaitu Marshanda oleh netizen. Pria berusia 38 tahun tersebut juga mengatakan dampak dari komentar-komentar itu. 

Sang istri yang juga biasa disapa Ines itu juga mengungkapkan perasaannya saat kerap dibandingkan dengan Marshanda hingga membuatnya tak nyaman karena suatu hal. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. 

Ben Kasyafani jadi Jarang Unggah Foto di Media Sosial

Ben Kasyafani/YouTube
Foto : Ben Kasyafani/YouTube

Melalui laman YouTube pribadinya pada hari Rabu, 21 Juli 2021, Ben Kasyafani mengajak Nesyana Ayu Nabila untuk membuat konten bersamanya dengan judul Ngobrol Sama Dia dan membahas seputar proses pengenalan mereka yang dilalui dengan taaruf.

Ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani itu kemudian mengungkapkan alasannya yang jarang mengunggah foto di media sosialnya. Hal ini disebabkan karena netizen kerap kali membandingkan istrinya dengan Marshanda.

“Banyak banget setiap kali aku posting ada Ines ada Sienna, itu banyak orang-orang, banyak komen yang ga penting sih pendapat orang tapi kita gak bisa dipungkirin lah. Jadi menimbulkan percakapan-percakapan, diskusi di komentar tuh yang menurut aku gak penting untuk dibahas. Salah satunya ngebandingin Ines dengan mamanya Sienna,” ungkap Ben Kasyafani, dilansir IntipSeleb melalui laman YouTube pribadinya hari ini, Kamis, 22 Juli 2021.

Topik Terkait