img_title
Foto : Maiaestiantyreal/instagram

IntipSeleb – Maia Estianty baru-baru ini membeberkan alasannya mengapa tidak memiliki anak dari Irwan Mussry. Musisi yang juga Juri Indonesian Idol itu secara blak-balakan mengungkapkan bahwa dia dan sang suami memang tidak ada niatan untuk memiliki anak. 

Lebih lanjut, Maia Estianty mengungkapkan hal-hal yang menjadi penyebab keduanya tidak ingin memiliki momongan, serta menyatakan bahwa Irwan Mussry sempat memiliki trauma. Scroll yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Irwan Mussry Sempat Punya Trauma

VIKA Entertainment
Foto : VIKA Entertainment

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty menjadi bintang tamu di laman YouTube VIKA ENTERTAINMENT, di mana Kalina Oktarani sebagai pembawa acaranya. Mereka terlibat bincang-bincang santai soal kehidupan dan juga anak.

Kemudian Maia Estianty menceritakan tentang sosok Irwan Mussry yang kerja keras membangun usahanya hingga sukses seperti seperti sekarang. Ibu dari Al, Del, dan Dul itu juga mengungkapkan alasan mengapa dia dan suaminya tidak memiliki anak sampai saat ini.

“Bukan karena dia gak mau punya anak, karena sekarang sudah tua, sudah hampir mau umur 60 ya. Pernah punya trauma ditinggal bapaknya umur 8 tahun,” tutur Maia Estianty, dilansir melalui laman YouTube VIKA ENTERTAINMENT hari ini, Kamis, 22 Juli 2021.

Topik Terkait