img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 22 Juli 2021 mengisahkan Sumarno yang mulai sadar dari koma. Sumarno yang tengah dijenguk Aldebaran (Arya Saloka) berusaha membeberkan pelaku yang membuatnya jatuh ke jurang.

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) makin terpojokkan oleh Nino (Evan Sanders). Nino bertekad untuk mengupas kebohongan dan kejahatan Elsa. Seperti apa kelanjutannya? Simak sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021 di bawah ini.

Sumarno Ungkap Kronologi Kecelakaan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta 22 Juli 2021 akan melanjutkan kisah Sumarno yang sedang dirawat di rumah sakit. Sumarno menjalani perawatan intensif karena terjatuh dari jurang. Ia tidak sadarkan diri dan dinyatakan koma.

Kondisi yang dialami Sumarno berawal dari pertemuannya dengan Elsa. Kala itu, Elsa membuntuti Sumarno setelah pulang dari pekerjaannya sebagai office boy di kantor Aldebaran. Elsa berniat untuk melabrak Sumarno karena kembali ke kota dan berpeluang dapat memberikan saksi yang menguatkan alibi Andin (Amanda Manopo) dalam kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Namun, Sumarno mengetahui rencana licik Elsa dan mulai berlari. Tapi sayang, Sumarno terpojokkan oleh Elsa dan terjatuh ke jurang. Melihat kejadian itu, Elsa langsung kabur dan tidak mencari pertolongan.

Topik Terkait