img_title
Foto : Taniaayusiregarofficial/instagram

IntipSeleb – Tania Ayu kembali disorot usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung menjatuhkan vonis kepada 4 terdakwa kasus prostitusi online yang terjadi pada Desember 2020 lalu. Saat itu, artis berinisial TA diduga teribat dalam kasus tersebut, yang disinyalir adalah Tania Ayu.

Dalam dokumen putusan Pengadilan Negeri Bandung yang diunggah melalui situs Mahkamah Agung, menyebutkan bahwa TA memiliki tarif yang dibagi menjadi dua kategori yakni Rp15 juta sampai Rp30 juta.

TA alias Tania Ayu diketahui berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online tersebut. Lantas, siapakah sosok Tania Ayu? Intip yuk potretnya melalui ulasan di bawah ini. (bbi)

Tania Ayu adalah wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 yang memulai kariernya sebagai seorang model. Wajahnya kerap kali wara-wiri di beberapa majalah, serta ditunjuk untuk menjadi bintang iklan beberapa produk.

taniaayusiregarofficial/instagram
Foto : taniaayusiregarofficial/instagram

Seliain model, Tania Ayu juga diketahui sempat menjadi DJ, serta menjadi kontestan di Miss Populer Batch 4 Pionner DJ Hunt tahun 2017. Tidak hanya di dalam negeri, wanita berusia 27 tahun itu juga pernah tampil sebagai DJ di luar negeri yaitu Singapura. 

Instagram/@taniaayusiregarofficial
Foto : Instagram/@taniaayusiregarofficial
Topik Terkait