img_title
Foto : Instagram/ @raisa6690

IntipSeleb – Penyanyi Tanah Air, Raisa membuat bangga setelah wajahnya terpampang jelas di salah satu billboard di Times Square New York, Amerika Serikat. Raisa membagikan fotonya wajahnya tepat berada disebuah billboard yang besar di Instagram pribadinya, @raisa6690.

Wajah Raisa terpampang bersama dengan beberapa penyanyi wanita lain dalam Spotify EQUAL Campaign. Seperti apa momen yang diabadikan oleh Raisa saat wajahnya terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat? Yuk kita lihat artikelnya. 

Wajah di Times Square

Instagram/ @raisa6690
Foto : Instagram/ @raisa6690

Kabar membanggakan datang dari penyanyi, Raisa. Wajah istri dari Hamish Daud ini terpampang di salah satu billboard yang ada di Times Square New York, Amerika Serikat. 

Melalui postingan di Instagram pribadinya, Raisa mengungkapkan kebahagiaannya bisa melihat wajahnya berada Times Square New York. Ia merasa tahun 2021 ini penuh kejutan untuk karirnya dalam bermusik. 

"Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis "It's Personal", (Intro album mendatang saya) pada bulan Juni lalu, dan sekarang wajahku di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," tulis Raisa dalam postingan yang diunggah Kamis, 22 Juli 2021.

Topik Terkait