img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, unggahan Nadia Christina di media sosial sempat menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan tersebut, istri dari Alfath Fathier itu diduga untuk Maia Estianty.

Menanggapi hal yang sempat ramai ini, Nadia Christina memberikan klarifikasinya. Lantas, benarkah unggahan tersebut dilayangkan untuk Maia Estianty? Intip selengkapnya ulasan di bawah ini.

Diduga Ingin Polisikan Maia Estianty

MAIA ALELDUL TV/YouTube
Foto : MAIA ALELDUL TV/YouTube

Pada Mei 2021 lalu, Nadia Christina menuliskan pernyataan yang diunggah di Instagram Story-nya. Wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus pengusaha itu meminta seseorang untuk menghapus wajahnya dari unggahan video tersebut.

Lebih lanjut, Nadia Christina mengatakan bahwa orang itu tidak mengenalinya namun dengan lancang mencampuri urusan rumah tangganya dengan Alfath Fathier. 

Dalam unggahan itu, Nadia Christina tidak menyebutkan siapa nama dari seseorang yang dia maksud. Namun, pernyataan itu diduga untuk Maia Estianty yang saat itu baru saja mengundang Ratu Rizky Nabila ke laman YouTube pribadinya sebagai bintang tamu. 

Topik Terkait