img_title
Foto : Nesyanabila/instagram

IntipSeleb – Ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu Nabila di tahun 2016. Baru-baru ini, aktor sekaligus presenter itu mengatakan bahwa dia mengenal sang istri melalui proses taaruf dan juga sempat melewati masa sulit di awal pernikahannya. 

Kendati demikian, saat ini Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila semakin lengket karena telah mengenal karakter masing-masing. Intip yuk potret keduanya melalui ulasan di bawah ini. (bbi)

Usai bercerai dengan Marshanda pada 2014 lalu, dua tahun setelahnya Ben Kasyafani menikahi seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila atau yang kerap disapa Ines. 

benkasyafani/instagram
Foto : benkasyafani/instagram

Ben Kasyafani mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan sang istri adalah saat ia diajak untuk makan bersama orang tua Nesyana Ayu Nabila. Ayah satu anak itu juga mengatakan bahwa mereka menjalani proses taaruf sebelum akhirnya menunju ke jenjang yang lebih serius.

benkasyafani/instagram
Foto : benkasyafani/instagram

Setelah menjalani proses saling mengenal selama 6 bulan, Ben Kasfayani dan Nesyana Ayu Nabila mantap untuk menikah yang berlangsung pada tahun 2016.

Topik Terkait