img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 23 Juli 2021 mengawali kisahnya dengan rasa penasaran Nino (Evan Sanders) terhadap tes DNA yang dilakukan Aldebaran (Arya Saloka) kepada Reyna (Fara Syakira) beberapa waktu lalu. Nino mendesak Aldebaran darah siapa yang dites.

Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) memberi tahu perkembangan Sumarno kepada Papa Surya (Surya Saputra). Mendengar hal itu, Elsa (Glenca Chysara) langsung tegang. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2021 di bawah ini yuk!

Nino Cecar Aldebaran Soal Tes DNA Reyna

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode Ikatan Cinta 23 Juli 2021 menceritakan keluarga Aldebaran tengah merayakan Idul Adha di rumah mewahnya. Saat momen perayaan umat Islam itu, Nino, Elsa, dan Papa Surya ikut mengunjungi Aldebaran serta Andin.

Seolah tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Nino langsung mencecar sejumlah pertanyaan ke Aldebaran. Nino mendesak Aldebaran menjawab siapa orang yang telah melakukan tes DNA kepada Reyna sebelumnya. Diketahui, Nino diberi tahu oleh perawat rumah sakit tes DNA bahwa Aldebaran telah lebih dulu melakukan tes DNA kepada Reyna.

Nino pun mencari tahu siapakah orang yang dicocokkan sampel darahnya ke Reyna. Awalnya Nino mencari tahu hal ini ke asisten Aldebaran, Rendi (Ikbal Fauzi). Nino menduga peristiwa dirinya pingsan saat diserang oleh orang yang tak dikenal merupakan ulah Rendi, yang diperintahkan Aldebaran. Dengan santai, Rendi menyinggung bukti Nino yang tidak lengkap.

Topik Terkait