img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Rizky Billar curhat soal acara pernikahannya dan Lesti Kejora yang harus ditunda karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia.

Dalam pengakuannya, Rizky Billar dan Lesti Kejora membahas rencana pernikahannya yang tidak sejalan sesuati ekspetasi. Padahal, keduanya berencana untuk menikah di tanggal yang sama saat pertama kali bertemu. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Curhat Rencana Pernikahan Tak Berjalan

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Rizky Billar seolah terkejut ketika menerima foto Lesti Kejora di chat WhatsApp. Dalam chat tersebut, Lesti terlihat mengucapkan kalimat tidak apa-apa kepada Billar. Lebih lanjut, ia merasa senang terhadap aksi Lesti Kejora yang tiba-tiba mengirimkan foto.

“Dikirimin foto sama si geulis via WA. Suka aja sama fotonya. Dan gara2 gua suka sama fotonya dan tumben2an jg dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di instagram gua ada capturan chat wa haha,” tulis Rizky Billar melalui Instagram @rizkybillar pada Jumat, 23 Juli 2021.

Kemudian, Rizky Billar cuhrat soal pernikahannya dan Lesti Kejora yang terpaksa tertunda karena PPKM. Aktor berusia 26 tahun itu menyinggung rencana pernikahannya yang tidak sesuai realita yang terjadi. Kecemasan ini pun didiskusikan bersama antara Billar dan Lesti.

Topik Terkait