img_title
Foto : Alfiealfandy/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Alfie Alfandy mengungkapkan kisah perjalanannya menemukan hidayah sebelum menjadi dirinya yang sekarang. Diketahui, pria yang sempat membintangi sinetron Para Pencari Tuhan itu sempat overdosis obat-obatan terlarang.

Kondisi Alfie Alfandy saat itu semakin parah, hingga dia tak sengaja melihat sosok berwarna hitam dan bersayap. Dia juga menuturkan alasan untuk meninggalkan kehidupan kelamnya, dan memilih untuk berada di jalan yang menurutnya benar sesuai perintah agama. Intip yuk kisah selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Alfie Alfandy Melihat Sosok Bersayap

MAIA ALELDUL TV
Foto : MAIA ALELDUL TV

Dalam video yang diunggah laman YouTube MAIA ALELDUL TV pada hari Kamis, 22 Juli 2021, Alfie Alfandy hadir sebagai bintang tamu untuk berbincang-bincang mengenai pengalaman yang telah dilaluinya bersama Dul Jaelani. Pada kesempatan itu, pria yang aktif di industri entertainment dan juga sebagai pendakwah tersebut mengungkapkan masa kelamnya saat belum mendapatkan hidayah.

Pada usia 23 tahun, Alfie Alfandy mengatakan bahwa dia pernah overdosis karena obat-obatan terlarang, dan pingsan sampai 20 kali dalam sehari. Dia juga merasakan hidupnya akan berhenti saat itu juga.

“Sempat overdosis sampai jackpot 20 kali lebih terus tidur di bawah wastafel. Kemudian gak bisa gerak akhirnya ngerangkak dari toilet ada sajadah, yaudah tiduran di situ. Pada saat itu hanya bisa menggerakan telunjuk. Ya Allah jangan sekarang ya Allah,” ungkap Alfie Alfandy, dilansir melalui laman YouTube MAIA ALELDUL TV hari ini, Jum’at, 23 Juli 2021.

Topik Terkait