img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Isu kedekatan antara Gading Marten dan Ariel Tatum ternyata sudah didengar oleh ayah dari Ariel, Rico Murry. Bahkan, ia tampaknya memberikan lampu hijau jika mantan suami Gisella Anastasia itu ingin mendekati putrinya secara serius. 

Kedekatan antara Gading Marten dengan Ariel Tatum mulai panas diperbincangkan publik setelah Gading mengunggah foto sedang mencium rambut Ariel dari belakang di Instagram pribadinya. Seperti apa respon dari ayah Ariel Tatum terkait isu tersebut? Yuk langsung di scroll. 

Merasa Cocok 

Instagram/ @gadiiing
Foto : Instagram/ @gadiiing

Isu mengenai kedekatan antara Gading Marten dan Ariel Tatum mulai diperbincangkan publik saat Gading Marten mengunggah foto bersama dengan Ariel Tatum dengan caption yang romantis. 

Terkait hal itu, Rico Murry ayah dari Ariel Tatum menyampaikan jika dirinya menganggap anaknya itu cocok dengan Gading Marten. Ia pun mengaku sudah kenal dekat dengan Gading dan ia menganggap Ariel merupakan sosok yang menyayangi anak kecil sehingga akan mudah dekat dengan Gempita Nora Marten. 

Namun, Rico Murry belum mengetahui sejauh apa hubungan putrinya dengan Gading Marten. Sebab, Ariel Tatum juga belum menceritakan siapa sosok pria yang sedang dekat dengannya. 

Topik Terkait