X

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga Tasya Kamila. Setelah Mei 2021 lalu mengungkapkan jika Randi Bachtiar mengidap kanker getah bening (Hodgkin Lymphoma), lalu baru-baru ini ia mengumumkan bahwa sang suami dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Melaui media sosial masing-masing, keduanya mengungkapkan rasa syukur atas kesembuhan Randi Bachtiar. Tasya Kamila juga membagikan kondisi terkini dari suaminya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Randi Bachtiar Sembuh dari Kanker Getah Bening

img_title
Foto : randibachtiar/instagram

Dan pada hari Jum’at, 23 Juli 2021, Randi Bachtiar mengumumkan bahwa dia telah sembuh dari kanker getah beting usai kurang lebih 7 bulan berjuang melawan penyakit tersebut.

Melalui platform Instagramnya, ayah dari Arrasya Wardhana Bachtiar itu mengungkapkan rasa syukurnya karena selama masa penyembuhan, dia terus mendapat dukungan dan semangat dari Tasya Kamila dan juga to orang-orang terdekatnya.

“Gw sangat2 bersyukur atas keluarga dan sahabat2 yang selalu support dan tulus memberikan perhatian dan energi di sepanjang perjuangan gw ini. Terimakasih buat @tasyakamila yang selalu ada disampingku, menjaga semangatku, pelajari semua hal soal cancer dan treatmentnya, perhatiin dan penuhin segala kebutuhan terutama nutrisi buat aku,” ungkap Randi Bachtiar, dilansir IntipSeleb melalui Instagram pribadinya, Sabtu, 24 Juli 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga