img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizki DA dan Nadya Mustika akhirnya membagikan foto keluarga kecil mereka, lengkap dengan kehadiran sang buah hati yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan usai beberapa waktu lalu diterpa isu miring tentang rumah tangganya.

Setelah foto tersebut diunggah Rizki DA melalui Instagram pribadinya, netizen langsung ramai meninggalkan komentar yang turut bahagia akan kebersamaan mereka. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rizki DA dan Nadya Mustika Foto Bareng Anak

da2_rizki123/instagram
Foto : da2_rizki123/instagram

Pada hari ini, Sabtu, 24 Juli 2021, Rizki DA mengunggah fotonya bersama Nadya Mustika dan buah hati mereka yang lahir pada April lalu yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan. 

Dalam foto tersebut, terlihat keluarga kecil itu mengenakan busana serupa yang tengah menghadiri acara pernikahan salah satu kerabat di Medan, Sumatra Utara. Rizki DA juga menuliskan keterangan dalam foto itu, yang dihiasi dengan emoji hati serta menandai akun Instagram Nadya Mustika. 

“Bismilah @baihaqqi_syaki_ramadhan Fashion Style @zall_modiste,” tulis Rizki DA, dilansir IntipSeleb melalui Instagram pribadinya hari ini, Sabtu, 24 Juli 2021. 

Topik Terkait