img_title
Foto : Ashanty_ash/instagram

IntipSeleb – Ashanty baru-baru ini menceritakan kisah romansanya dengan Anang Hermansyah yang sempat ditentang oleh kakak-kakaknya. Kendati demikian, sang ibu justru merestui hubunganya dengan musisi kebanggaan tanah air tersebut. 

Kepada Olla Ramlan, ibu dari empat orang anak itu juga mengungkapkan apa yang membuatnya mantap menuju ke jenjang pernikahan dengan Anang Hermansyah. Intip yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Mulai Suka Saat Akhir Rekaman

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam video yang diunggah laman YouTube OPRA Entertainment pada Jum’at, 23 Juli 2021, Olla Ramlan dan Ashanty terlibat obrolan santai dan membahad awal pertemuannya dengan sang suami yakni Anang Hermansyah.

Wanita yang kerap disapa Bunda itu mengatakan dulu sebelum mengenalnya, Anang Hermansyah kerap kali melihat Ashanty manggung dan penasaran dengan sosoknya. Akhirnya, mereka mulai kenal saat acara perilisan lagu Anang Hermansyah dan Aurel.

“Aku datang ke launching Mas Anang sama Aurel yang Tanpa Bintang. Jadi mereka duet nyanyi Tanpa Bintang terus aku dateng nih lagi galau waktu itu. Pas aku dateng kan baru kenal, terus Mas Nang tiba-tiba eh jangan pulang dulu ya,” tutur Ashanty, dilansir melalui laman YouTube OPRA Entertainment hari ini, Sabtu, 24 Juli 2021.

Topik Terkait