img_title
Foto : Instagram/ @gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia atau yang dikenal dengan Gisel mengungkapkan alasannya selalu terlihat ceria meski sedang menghadapi kasus yang membuatnya kini ditetapkan sebagai tersangka. 

Seperti yang diketahui, pada akhir tahun 2020 lalu, video syur Gisel bersama dengan Michael Yukinobu de Fretes tersebar di media sosial. Apa yang membuat Gisel kuat menghadapi kasus yang hingga saat ini masih terus berjalan? 

Selalu Terlihat Tanpa Beban

Instagram/ @gisel_la
Foto : Instagram/ @gisel_la

Gisella Anastasia akhirnya berani mengungkapkan alasannya selalu terlihat senang tanpa beban meski sedang menghadapi kasus video syur yang masih berjalan. Ia menceritakan hal itu di akun Instagram pribadinya, @gisel_la.

"Knp kok kayaknya Gisel seneng2 aja kyk gak ada beban? Masih bisa kerja kesana kesini diantara semua yg terjadi. Sering kali ak denger kalimat ini, baik yg langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lbh banyak yg gak suka," tulis Gisella Anastasia di akun Instagramnya. 

"Dan skrg ak beranikan diri buat nulis ini dengan segala kerendahan hati, siapa tau mgkn ad temen temen diluar sana yg juga lagi gak baik baik aja, sedang ad di dalam uncertainties, atau sedang terhakimi krn entah kebodohan di masalalu atau apapun," sambungnya. 

Topik Terkait