img_title
Foto : Instagram/ @tasyakamila

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga Tasya Kamila. Randi Bachtiar yang mengidap kanker getah bening (Hodgkin Lymphoma), kini sudah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut. Meski begitu, Tasya tetap terus memantau kondisi suaminya itu. 

Tasya menyampaikan jika ia harus menjaga gaya hidup suaminya, Randi Bachtiar agar penyakit kanker itu tidak kembali menyerang tubuh pria yang dinikahinya pada 5 Agustus 2018 lalu. Apa saja hal-hal yang dijaga oleh Tasya Kamila? Yuk langsung di scroll. 

Jaga Gaya Hidup

Instagram/ @tasyakamila
Foto : Instagram/ @tasyakamila

Tasya Kamila mengungkapkan jika ia kini menjaga gaya hidup dari sang suami Randi Bachtiar agar penyakit kanker yang sempat menyerang tubuh Randi tidak kembali lagi. Ia menyampaikan jika harus tetap menjaga sang suami agar dalam kondisi yang baik. 

"Randy sekarang karena treatment udah selesai hasilnya udah bersih dan tidak ditemukan sel kanker aktif gak ada treatment khusus yang harus dijalani," ucap Tasya Kamila dalam konfrensi pers virtual, beberapa waktu lalu. 

"Yang jelas kesehatannya, yang kelas imun randy turun banget limfositnya, leukositnya rendah banget diambang batas bawah, itu yang bikin Randi rentan terinfeksi virus, gak cuma COVID aja, gimana caranya kita naikin imunnya Randi memperhatikan kesehatan dan berat badan Randi," sambungnya.

Topik Terkait