img_title
Foto : Instagram/angelicamanopo

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, Henny Manopo ibunda dari Amanda Manopo dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh Ricco Richardo melalui postingan Instagram pribadinya. 

Sebelumnya, Ibunda Amanda Manopo dikabarkan dinyatakan positif COVID-19 hingga harus membutuhkan rumah sakit karena kondisinya yang memburuk. Seperti apa kabar duka ini disampaikan? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Instagram
Foto : Instagram

Kabar duka datang dari pesinetron cantik Amanda Manopo, sang ibu, Henny Manopo meninggal dunia usai berjuang sembuh dari COVID-19. Kabar duka ini disampaikan oleh Ricco Richardo manajer dari pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Ricco Richardo juga menyampaikan jika ia berjanji kepada Henny Manopo untuk tetap menjaga Amanda Manopo untuk selama-lamanya. 

"Rest In Love, Mami @hennymanopolugue Mami sudah tidak sakit,mami tenang di surga.. TUHAN YESUS jaga mami, Aku akan selalu jagain manda sampai kapanpun seperti janji ak blg ke mami..lov u mi @amandamanopo @angelicamanopo," tulis Ricco pada postingan Instagram, Minggu, 25 Juli 2021.

Sebelumnya, Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo dikabarkan terpapar virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut menjadi sorotan publik setelah sang manajer mengungkapkan sedang mencari ruang ICU untuk merawat ibu dari Amanda Manopo.

Topik Terkait