img_title
Foto : Instagram/ @hennymanopolugue

IntipSeleb – Kabar duka datang dari pesinetron cantik, Amanda Manopo. Sang ibu, Henny Manopo dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021 usai berjuang sembuh dari COVID-19 dan penyakit diabetes yang sudah dideritanya sejak lama. 

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo melalui akun Instagram pribadinya. Seperti apa kronologi kepergian ibunda dari Amanda Manopo, Henny Manopo? Yuk langsung di scroll. 

Isolasi Mandiri 14 Hari

Instagram/ @hennymanopolugue
Foto : Instagram/ @hennymanopolugue

Ricco Richardo menceritakan kronologi kepergian dari Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo. Usai terpapar COVID-19, Henny sebenarnya sudah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya. Namun, karena kondisi yang tak kunjung membaik membuatnya harus dirawat di rumah sakit. 

"Kita udah berusaha buat obat-obatan, buat semuanya. Sampai mendatangkan dokter ke rumah buat merawat mami sama daddy tapi Tuhan berkehendak lain. Sampai pas waktu itu kalau nggak salah malam takbiran itu lumayan ada sesak napas, tadinya sih biasa-biasa aja tapi itu agak ngos-ngosan. Sempat ngomong sama saya ‘aku ngggak apa-apa Ricco, aku sehat kok. Aku nggak mau ke rumah sakit aku sehat doain’ kayak gitu," ucap Ricco Richardo dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 26 Juli 2021.

Lalu keesokan paginya, Henny Manopo mengeluh tangannya tidak bisa digerakkan. Akhirnya Ricco langsung membawa ibunda Amanda Manopo ke beberapa rumah sakit hingga akhirnya di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Utara. 

Topik Terkait